Saturday, January 28, 2017

Contoh Website Sistem Informasi Perpustakaan Sekolah Berbasis Php Mysql

Assalamualaikum Wr.Wb.
Bertemu lagi dengan saya, rajoe. nah kali ini saya akan membagikan tautan sekaligus berbagi hasil, hasil apakah itu? nah ini adalah hasil dari kerja saya sendiri, walaupun sangat sederhana tetapi fungsi nya berjalan dengan baik, mulai dari admin manajemen hingga user page sudah tersedia disini. Website ini bernama "inboepoera", mungkin akan saya berikan screenshotnya kepada anda :

Halaman Utama











Halaman utama memuat seluruh konten utama website seperti ; slideshow,list buku, beberapa informasi terupdate.


Form Pendaftaran







 


 
Form pendaftaran adalah halaman dimana seseorang siswa/guru untuk membuat akun dan mendapatkan hak akses nya pada website ini. Jika seseorang tidak memiliki akun, maka secara otomatis tidak dapat meminjam buku pada website ini.



Halaman Admin





















Pada halaman ini, hanya admin/guru yang dapat mengaksesnya dan pada halaman ini terdapat menu yang tidak dapat dimiliki oleh hak akses lainnya.



Halaman Pencarian











Nah kalau yang ini adalah halaman pencarian untuk buku. pengguna dapat mencari dengan kata kunci yang bertargetkan Judul buku, Penulis, Tahun, dan Jurusan.


Nah itu tadi adalah beberapa screenshot dari website sistem informasi perpustakaan sekolah. Kalau saya menilai ini website sangat sederhana, jika kalian ingin mempelajari website ini? khusus nya kamu yang baru belajar/newbie phpmysql.

Saya sudah sediakan file nya, dan bisa kamu comot langung, Silahkan di download ya :

Download

Akhirnya selesai juga, dan aku pengen akhiri artikel ini dengan mengucapkan Alhamdulillah, dan bagi kamu yang ingin usul, beri masukan atau bertanya, kalian bisa komen dibawah ini ya. Terimakasih dan Salam Blogger.

Assalamualikum WR.WB

banner
Previous Post
Next Post

1 comment: