Saturday, January 28, 2017

Phonepedia, Contoh Website Toko Handphone Online Berbasis Php Mysqli Full Responsive

Assalamualaikum Wr.Wb.
Hay sobat blogger, kali ini saya juga memposting tentang website Toko Handphone Online. Toko handphone yang saya buat ini basis nya Php mysqli, dengan design tampilan yang responsive dan cukup elegan, semoga aja kalian tertarik ya hehheheheh :D. Langsung saya jelasin ya skema website ini, website ini memiliki dua hak akses, yaitu pembeli/pelanggan dan Administrator, disini pelanggan bisa order barang atau membeli langsung barang tersebut setelah dreview. Jika pembeli membeli lebih dari dua barang maka akan mendapatkan diskon 5% dan jika pelanggan membeli satu barang maka tidak mendapatkan diskon. Disini juga disediakan yang namanya mesin pencari barang dan kamu bisa mencari nya dengan kata kunci yang bertargetkan nama barang dan merk barang.

 Untuk penjelasan secara rinci :

Halaman Utama


Ini adalah tampilan pada halaman utama dari phonepedia teman-teman, dengan memuat slide-show, barang, dan juga beberapa informasi terupdate seputar teknologi. Tampilannya yang dinamis dan juga responsive bukan berarti ini memakai bootstrap ya ! ini murni dari css, kalau kalian terinspirasi dari website ini silahkan saja dipelajari struktur CSS nya. Pada Navbar, terdapat logo Phonepedia, Search Engine, dan juga tombol login temen - temen, karena website ini membutuhkan akun untuk dapat lebih leluasa dalam mengakses website ini.

Form Pendaftaran Dan Login

Ini adalah tampilan dimana calon pelanggan dapat mendaftarkan dirinya di website ini ketika kamu sudah selesai memasukan data diri lalu klik selesai dan kamu akan di bawa langsung ke form login.
 



Halaman Utama Pelanggan



Halaman utama pelanggan berbeda dengan halaman utama umum/belum login. disini terlihat menu profil,notifikasi,shoping cart dan logout.

Yang ini adalah tampilan halaman utama pelanggan pada mobile,





















Penasaran kan? heheheheh :D untungnya saya sudah hostingkan itu website dan kalian bisa cek langsung di www.phonepedia.hol.es.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: